Hina Prabowo, Istri Andre Taulani Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

JAKARTA (IndependensI.com) – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina yang akrab disapa Erin Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya, akibat unggahannya di medsos insragram miliknya yang dinilai menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Ya, benar. Ada lawyer yang melaporkan ke Polda Metro tadi pagi, sekitar jam 10. Dia melaporkan pencemaran nama baik di media elektronik, kepada akun erintaulany. Semua pihak akan kami panggil dan diklarifikasi, baik terlapor, pelapor, dan saksi ya,” ujar Argo, Minggu (21/4/2019).

Pelaporan ini bermula dari akun instagram istri komedian itu yang mengunggah beberapa foto pada laman instagram story. Dia mengunggah foto Prabowo yang juga diikuti dengan kata-kata negatif.

Unggahan itu pun viral dan banyak yang tak terima dengan tulisan kasar yang ditulis Erin. Kemudian, netizen pun ramai-ramai menyerang Erin karena unggahan tersebut.

Buntut dari unggahan tersebut, Erin dilaporkan ke pihak berwajib. Dia dilaporkan atas perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan kejadian dilakukan pada Sabtu (20/4/2019).