Jokowi Ingin Sampaikan Pesan Khusus Kepada Prabowo

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon presiden petahana Joko Widodo berencana bakal menemui Capres Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut Jokowi ingin menyampaikan pesan khsusus kepada Prabowo.

“Ada (pesan khusus) tapi ya nggak perlu saya sampaikan,” kata Jokowi di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Namun Jokowi tak menjelaskan lebih detail mengenai rencana pertemuannya dengan Prabowo. Yang terpenting, menurut Jokowi, pertemuan itu dihelat untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Belum belum. Ketemu aja belum. Saya memutuskan dalam rangka itu. Belum. Ya tujuannya untuk kebaikan bangsa ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi sudah mengirim utusan untuk menemui Capres nomor urut 02 dengan mengirim Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Awalnya Prabowo sepakat bertemu pada hari Minggu (21/4/2019) namun akhirnya pertemuan tersebut ditunda, karena mantan Danjen Kopassus tersebut sedang sakit.

Meski batal, Luhut mengaku sudah menelepon Prabowo. Perbincangan dengan Prabowo disebut Luhut sangat cair. “Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” ujar Luhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4/2019).  (dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *