Dengan menggandeng Buroq Unaited Internasional dan Muassasah Travel Guide akan semakin memperkokoh bisnis Anamta di Saudi

Anamta Tour Jalin Kerjasama Dengan Dua Perusahaan Saudi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) .- Anamta Tour & Travel kian menguatkan perusahaan di Saudi Arabia (Saudi) dengan cara melakukan kerjasama dengan dua perusahaan di Saudi.

Perusahaan yang digandeng juga bukan perusahaan sembarangan tapi perusahaan besar yaitu Buroq Unaited Internasional dan Muassasah Travel Guide.

Direkur utama Anamta, Zahrini Mahdi Muhammad usai Gala Diner dan launching Logo di Jakarta, Sabtu (27/4) malam menjelaskan, digandengnya perusahaan besar di Saudi Arabia ini dengan tujuan agar dalam melaksanakan ibadah umrah berjalan lancar dan nyaman.

Tahun 2018 lalu kata Zahrini pihaknya memberangkatkan jamaan sebanyak 1.125 jamaah, dan tahun 2019 ini hingga kuartal pertama sudah mencapai 2200 jamaah untuk keberangkatan bulan syawal mendatang dan tahun 2010 target memberangkatkan 5000 jamaah.

Untuk diketahui Anamta menyediakan paket tour dengan harga terendah Rp 21.550.000 dengan fasilitas menginap dihotel bintang 4 dengan perjalanan transit dengan waktu 9 hari.
Sementara untuk paket umrah plus Anamta menyediakan Umrah plus Aqso dengan biaya USD 3500 atau setara dengan Rp 49.000.000 dengan fasilitas menginap di hotel bintang 5 selama 12 hari perjalanan (hari di Mekah, 3 hari di Madinah dan 3 hari di Aqso).

Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agamai Arfi Hatim yang hadir dalam acara tersrbut mengatakan bisnis tour dan trevel haji dan umrah  sudah menjadi bisnis yang luar biasa.

Arfi berpesan kepada travel-travel untuk senantiasa  memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah dan selalu amanah melaksanakana bisnis secara profesional.Serta selalu menyelenggarakannya sesuai aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Salah satu jamaah travel yang sudah menggunakan pelayanan Anamta tour & trevel mengatakan cukup puas dalam pelayanan dari mulai berangkat hingga beribadah dan pulang kembali ke tanah air.

Dian Darsin adalah salah satu korban Abu Tour termasuk. Ia berangkat dengan Anamta dengan biaya hanya Rp 16.900.000, atau dibawah harga normal. (hpr)