Pembukaan rute baru Solo – Banjarmasin PP ini sebagai jawaban NAM Air atas permintaan penumpangnya.

NAM Air Buka Rute Solo-Banjarmasin

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – NAM Air membuka rute penerbangan baru, yaitu Solo – Banjarmasin PP. Rute tersebut efektif berlaku mulai Selasa (28/5) besok.

Direktur Utama NAM Air, Asa Perkasa menjelaskan, pembukaan rute baru ini sebagai bentuk upaya NAM Air memberikan opsi rute penerbangan baru yang menghubungkan 2 kota penting di Jawa dan Kalimantan.

“Saya yakin pembukaan rute ini akan menambah pilihan rute penerbangan yang menghubungkan 2 kota penting Solo di Jawa dan Banjarmasin di Kalimantan. Selain bisa menjadi opsi arus mudik, juga bisa jadi pilihan penerbangan untuk liburan dan peningkatan ekonomi daerah,” jelas Asa.

Pembukaan rute baru Solo – Banjarmasin PP ini juga sebagai jawaban NAM Air atas permintaan yang disuarakan para penumpangnya.

“Kita terima banyak masukan dari para penumpang untuk membuka rute Solo – Banjarmasin PP. Dan setelah dilakukan riset lebih lanjut, kami pun sepakat bahwa pengadaan rute baru ini cukup punya arti strategis tidak hanya bagi maskapai melainkan juga untuk kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkapnya.

NAM Air menawarkan rute penerbangan Solo – Banjarmasin yang dijadwalkan terbang setiap hari pada pukul 13.00 WIB, sementara untuk rute Banjarmasin – Solo dilayani pada pukul 19.00 WITA juga setiap harinya. (hpr)