Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto saat memberikan keterangan usai apel pam lebaran. (ist)

Kapolres Kombes Indarto: Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

BEKASI (IndependensI.com)- Kapolres Metro Bekasi Kota,  Komisaris Besar Indarto meminta setiap aparat yang tergabung dalam pengamanan Idul Fitri 2019,  agar melaksanakan tugas dengan sesungguhnya. Layani masyarakat sebaik-baiknya terutama mereka yang akan mudik.

Jika terjadi kemacetan kendaraan secara total di jalanan, dan tidak bisa lagi dilakukan rekayasa lalu lintas, harus hadir petugas terutama anggota polri di lapangan. Berikan rasa aman pada masyarakat.

“Jika terjadi macet total dan kendaraan menumpuk, akan membuat pengendara kesal. Jika ada masyakat yang marah, jangan dibalas marah, tapi jawab dengan sopan dan senyum,” tegas Indarto usai memimpin apel gabungan Pam Lebaran Operasi Ketupat 2019 di halaman Polres Metro Kota Bekasi, Selasa 28/5/2019.

Kota Bekasi katanya, menjadi jalur utama pemudik dari Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Jutaan kendaraan roda empat dan roda dua akan melintas dari Kota Bekasi selama arus mudik dan balik. Maka, yang menjadi kerawanan adalah kemacetan lalu lintas dan kecelakaan.

Karena itulah petugas harus hadir di jalanan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tegas Kapolres Indarto. Khusus dalam Operasi Ketupat 2019, Polres Metro Bekasi Kota menerjunkan 800 orang personil ditambah dari aparat lainnya diantaranya TNI,  anggota Dinas Perhubungan, Satpol PP dan  Pramuka.  (jonder sihotang)