Seorang Remaja Pria di Cirebon Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Gantung Diri

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Seorang remaja pria, Mulyadi, 21 tahun, warga Gang Empang RT 005 RW 002, Blok Konda, Desa Gunungjati, Kabupaten Cirebon ditemukan tak bernyawa akibat gantung diri.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polres Cirebon, korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya yang bernama Sarip pada Sabtu (20/7). Saat itu, ibu kandung korban hendak ke kemar mandi, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dapur dengan seutas tali warna hijau melilit di leher dan tali bagian di ikatkan pada usuk rumah.

“Ibu korban langsung berlari ke luar rumah minta tolong tetangga terdekat,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubbag Humas Iptu Momon Sukarman, Sabtu.

Perangkat desa setempat kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Jati. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Hasil Olah TKP tidak ada bekas kekerasan dan tidak ditemukan luka. Selanjutnya korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga karena keluarga keberatan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar dan otopsi.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti
seutas tali tambang warna hijau panjang sekitar 2 meter, kursi plastik warna hijau yang diduga digunakan untuk memanjat. (Chs)