Jokowi : Kinerja TKN Memuaskan

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Presiden terpilih Joko Widodo mengatakan, dirinya merasa puas dengan kinerja Tim Kampanye Nasional (TKN). Menurutnya, tim pemenangan pasangan calon nomor urut 01 telah bekerja keras, bersama-sama dan bergotong royong selama hampir satu tahun.

“Ya manajemen bagus. Pengaturan dari satu tempat ke tempat lain juga sangat rapi,” kata Jokowi usai membubarkan TKN di restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/7/2019).

Jokowi mengatakan, ia dan seluruh mantan anggota TKN terutama sekretaris jendral dan ketua umum partai politik tetap akan bertemu secara berkala meski telah dibubarkan. Namun, dia mengakui masih menemui kendala untuk mengatur waktu pertemuan yang dimaksud.

“Hanya memang kita ini kan mengatur kapan ketemunya tapi kalau sudah sangat urgent ya lima menit saja, kita telpon-telponan sudah kumpul kok,” kata Jokowi lagi.

TKN resmi dibubarkan pada Jumat (26/7) pukul 16.00 WIB. Pembubaran tim pemenangan itu dilakukan langsung oleh Jokowi-Ma’ruf Amin serta Ketua TKN Erick Thohir.

Kegiatan itu juga dihadiri sekretairs jendral partai pengusung pasangan calon 01, Wakil Presiden Jusuf Kalla Kepala Staf Presidenan Moeldoko, Sekretaris Kabinet Pranono Anung dan sejumlah tokoh politik lainnya. (dan)