Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi foto bersama tim sepakbola PCB usai memenangkan pertandingan di Bandung. (adv/humas/jonder sihotang)

Piala Super Jalapa Liga 3 Jabar: PCB Kota Bekasi Bungkam Persikab Kabupaten Bandung 3-0.

Piala Super Jalapa Liga 3 Jabar:
PCB Kota Bekasi Bungkam Persikab Kabupaten Bandung 3-0.

BEKASI (IndependensI.com)- Klub Sepakbola Patriot Chandrabhaga ( PCB ) Kota Bekasi, berhasil  membungkam Persikab Kabupaten Bandung dengan kekalahan telak 3- 0. Pertaandingan terjadi  Senin ( 19/8/2019) di Stadion Jalak Harupat Bandung dalam Piala Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat tahun 2019.

Ajang piala Super Jalapa Liga 3 ini,  diikuti dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Pertandingan dilaksanakan mulai dari tanggal 19 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019 di masing masing stadion yang ada di Kota/ Kabupaten di Jawa barat.

Patriot Chandrabhaga (PCB) Klub sepakbola dari Kota Bekasi sendiri,  berada di Grup C bersama dengan tuan rumah yakni Persikab Bandung.

Gol Kemenangan 3 – 0 atas Persikab Bandung dicetak Gunawan dengan 2 gol pada menit 32 di babak I, dan menit 88 di babak II . Sementara untuk gol ketiga dicetak  kapten tim Supriyanto pada menit ke 78 di babak II.

PCB bertanding melawan tuan rumah Persikab Bandung di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, dan  merupakan pertandingan perdana untuk mengikuti event besar.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama pengurus PCB memberi semangat kepada tim dengan menyaksikan pertandingan perdana dalam Piala Super Jalapa Liga 3.

Usai pertandingan, Rahmat menghampiri para pemain dan official memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang telah diraih pada hari ini.

Kemenagan ini, merupakan kerja keras yang ditunjukan dan diberikan dari para pemain maupun dari offical, katanya.

“Saya berharap besar pada Tim pada saat bertanding . Semoga dengan kemenangan ini dapat menjadi semangat dan pembuktian bahwa klub PCB sepakbola Kota Bekasi dapat terus meraih kemenangan disetiap pertandingan dalam laga manapun yang diikuti,” ujar Rahmat.

Untuk pertandingan kedua, klub PCB Kota Bekasi akan bertanding di kandang sendiri pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB  melawan klub sepakbola dari Kota Bogor yaitu PERSEBAM FC (Persatuan Sepak Bola Babakan Mandang). (adv/humas/ jonder sihotang)