Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dan WWF Berkolaborasi Dukung Pelestarian Orangutan

JAKARTA (IndependensI.com) – Orangutan adalah salah satu hewan langka yang dilindungi dan harus dilestarikan. Berdasarkan data greenpeace.org, populasi orang utan berkurang 25 ekor setiap harinya. Hewan langka ini hanya dapat ditemukan di pulau – pulau Asia Tenggara, di Kalimantan Utara, Sumatra dan Tapanuli. Untuk itu Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center berkerjasama dengan WWF (World Wide Fund of Nation) untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat atas pelestarian orangutan yang terancam punah.

Pada tanggal 19 Agustus 2019 yang lalu, bertepatan dengan hari perayaan Hari Orangutan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama WWF membuka booth dalam rangka pemberian informasi tentang pelestarian orangutan dan hewan langka lainnya yang dilindungi pemerintah untuk para tamu di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama satu minggu hingga 25 Agustus mendatang di area Canary Terrace yang bertempat di lantai dasar.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat atas pentingnya kestabilan ekosistem semakin meningkat, sehingga tidak ada lagi hewan yang akan punah, terutama orangutan” ungkap Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. “Kali ini hotel dan WWF sedang mengalang dana melalui penjualan merchandise resmi dari WWF kepada tamu hotel yang sedang menginap atau tamu dari luar yang sedang menikmati makanan di resto kami”. Tutupnya.

Sebagai bentuk kepedulian hotel untuk menjaga kelangsungan hewan langka, selain memberikan informasi tentang pelestarian Orang Utan dalam bentuk tarot reader, WWF dan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga akan mengundang tamu hotel mengumpulkan dana dari hasil penjualan merchandise yang nantinya akan digunakan untuk untuk beaya kegiatan melestarikan Orangutan.

Aston Priority Simatupang dan Conference Center terletak dilokasi yang strategis sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke Jakarta – Jalan Tol Bintaro ring road, menawarkan lingkungan yang dinamis dan peristirahatan mewah untuk setiap wisatawan. Hotel ini memiliki lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia. Hotel ini memiliki 277 Kamar dan terdiri tipe Deluxe hingga Governor Suite yang dilengkapi kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja. Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma disetiap kamar juga area hotel.

Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman dengan khas Asia dan Western. Selain itu hotel ini juga memiliki Momiji Restaurant yakni restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang. Untuk fasilitas rekreasi lainnya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memiliki fasilitas seperti dengan Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *