Jenius Raih Peningkatan Jumlah Pengguna Mencapai 1,6 Juta Nasabah

Jakarta (IndependensI.com) – (dari kiri ke kanan) CEO & Founder of Jouska Indonesia Aakar Abyasa bersama Head of Digital Banking Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi, Traveler & #temanjenius Alexander Thian (@amrazing), Pegiat Seni & #temanjenius Artasya Sudirman saat merayakan ulang tahun ketiga Jenius di CoHive Filateli, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Platform digital milik PT Bank BTPN Tbk, Jenius mengumumkan berhasil meraih peningkatan jumlah pengguna sejak aplikasi tersebut diperkenalkan pada tahun 2016 silam. Jenius mencatat hingga Juni 2019, jumlah penggunanya telah mencapai 1,6 juta nasabah.

Angka itu mengalami peningkatan hingga 130 persen jika dibandingkan posisi yang sama tahun lalu (year on year) atau bertumbuh 3 kali lipat sejak pertama kali Jenius diluncurkan pada Agustus 2016 lalu.

(dari kiri ke kanan) – CEO & Founder of Jouska Indonesia Aakar Abyasa bersama  Head of Digital Banking Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi  Traveler & #temanjenius Alexander Thian (@amrazing) dan Pegiat Seni & #temanjenius Artasya Sudirman saat merayakan ulang tahun ketiga Jenius di CoHive Filateli, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat digital savvy selama 3 tahun ini. Momen ulang tahun ini sekaligus menjadi penyemangat Jenius untuk terus menciptakan berbagai inovasi sebagai solusi life finance bagi pengguna di masa mendatang,” kata Head of Digital Branding Bank BTPN Irwan S Tisnabudi pada acara perayaan HUT Jenius ke-3 di Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2019.

Untuk merayakan HUT ke-3, Jenius pun memperkenalkan program #temanjenius, di mana program ini disebut merupakan bentuk apresiasi kepada digital savvy atas dukungan dan keterlibatan mereka kepada Jenius sejak awal diperkenalkan hingga kini, melalui proses kolaborasi dan kokreasi.

Head of Digital Banking Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi  bersama  CEO & Founder of Jouska Indonesia Aakar Abyasa, Traveler & #temanjenius Alexander Thian (@amrazing) dan Pegiat Seni & #temanjenius Artasya Sudirman saat merayakan ulang tahun ketiga Jenius di CoHive Filateli, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Selain itu, program ini juga menekankan bahwa Jenius senantiasa hadir dalam kehidupan digital savvy, seperti halnya teman yang hadir untuk melengkapi segala momen yang bermakna. “Ulang tahun ketiga ini semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan solusi life finance dan membantu kehidupan #temanjenius agar lebih simpel, cerdas dan aman,” tutur Irwan.

Sejak awal tahun 2019, Jenius telah menggelar lebih dari 100 kegiatan, dan lebih dari 4.000 digital savvy telah berpartisipasi. Jenius juga telah meluncurkan co.create sejak awal perilisan, forum ini dibuat khusus untuk pengguna Jenius, untuk memberikan saran, kritik, atau sharing dengan sesama pengguna seputar keuangan.

“Jenius merupakan enabler dalam kehidupan digital savvy. Ulang tahun ketiga ini semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan solusi life finance dan membantu kehidupan #temanjenius agar lebih simpel, cerdas, dan aman.” tutup Irwan mengakhiri acara.