Dewan pengawas dan direksi Damri melakukan pemotongan tumpeng sebagai ubgkapan rasa syukur

Damri Berkomitmen Kian Profesional Melayani Pelanggan

Loading

JAKARTA (Independensi.com) Memasuki usianya yang ke 73 tahun, Perum Damri menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya.

“Bertepatan dengan HUT Damri ke-73, kami jadikan sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus
melayani lebih baik,” kata Direktur SDM dan Umum Perum DAMRI, Siti Inda Suri di Kakarta, Senin (25/11).

Damri yang pada ulang tahun kali ini mengambil tema “Bangga Jadi DAMRI” merupakan perwujudan dari rasa syukur dan tekad kuat untuk mendorong perubahan perusahaan yang lebih profesional dan berfokus pada pertumbuhan.

Di umur yang Ke-73 ini, Damri juga tengah melaksanakan proses penting dalam pengembangan organisasi, yaitu transformasi di berbagai lini organisasi, diantaranya transformasi digitalisasi pada empat bidang utama yaitu di bidang Komersial, Teknik, Keuangan, dan penciptaan SDM unggul.

Hal ini merupakan wujud nyata DAMRI untuk terus bertumbuh dan sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Siti Inda Suri menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan khususnya masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang pertumbuhan DAMRI.

Rini demikian Siti Inda Suri biasa disapa, mengatakan, Damri akan terus bertumbuh dan berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pelanggan.(hpr)