(Dari kiri) Marcomm Manager Exsport Dina Haris, Brand Representative Exsport Angel Lukito, ilustrator Shane Tortilla, dan Product Manager Exsport Tania Avianti.

Exsport Gandeng Shane Tortilla

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Exsport terus melepas creating goodness untuk lebih memberdayakan remaja khususnya perempuan. Tujuannya agar semua perempuan bisa mengembangkan setiap potensi yang dimilikinya. Kali ini melalui kolaborasi dengan illustrator remaja berbakat, Shane Tortilla. Karakter desain yang “Quirky” menjadi keunikan tersendiri Shane.

“Tidak apa-apa menjadi Quirkly. Tidak usah malu menjadi berbeda. Karena kalian unique sama seperti shane yang bisa menginspirasi remaja cewek untuk terus menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain,“ kata Brand Representative Exsport, Angel Lukito.

Shane Tortilla memiliki nama asli Shane Tiara. Dari kegemarannya membaca komik membawanya menjadi comic artist yang serius mendalami pop culture. Karakter gambar yang dihasilkannya kini membawanya sukses menjadi illustrator yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Terbukti dari beberapa brand yang menggunakan karyanya. Khusus Exsport, Shane membuat yang berbeda.

“Aku dan Exsport satu visi sama aku. Jadi pas pertama ditawarin langsung senang banget. Semoga desain aku bisa mewakili pemakainya untuk jadi lebih pede dan terus menebarkan Creating Goodness seperti Exsport,” ujar Shane.

Desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Exsport X Shane Tortilla hadir dalam dua model yang dirilis secara limited edition. Pertama adalah Sling Bag yang terbuat dari bahan mika semi-transparan. Tas berkapasitas 1,5 liter ini dipadu dengan detail gambar di bagian tali.  Cukup untuk memuat barang esensial saat hang out. Yang kedua adalah Exsport X Shane Tortilla Totebag. Berkapasitas lebih besar, 12 liter aksen Shane Tortilla di bagian kompartemen utama.

Harganya pun sangat terjangkau. Masuk di kantong pelajar dan mahasiswa. Mulai dari Rp329.000 untuk Exsport X Shane Tortilla Sling Bag dan Rp399.000 untuk Exsport X Shane Tortilla Totebag.

“Exsport X Shane Tortilla ini sudah bisa didapatkan di online store mulai 20 Desember 2019 dan disusul oleh penjualan offline store seluruh Indonesia. Dijual terbatas karena produk ini memang istimewa,” kata Angel.