Manoj Punjabi, Presiden Direktur PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) bersama aktor dan aktris pendukung dalam peluncuran film Dignitate di Epicentrum XXI, Jakarta (20/1). Film Dignitate diangkat dari wattpad best seller karya Hana Margaretha dengan lebih dari 9 juta pembaca.

Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa, Film Remaja Terbaru

JAKARTA (Independensi.com) – Sebuah film remaja terbaru segera tayang di awal anuari 2020. PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) merilis film pertama di tahun 2020 dengan judul ‘DIGNITATE: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa’ di Epicentrum XXI, Jakarta.

Film remaja dengan produser Manoj Punjabi dan disutradarai Fajar Nugros ini diangkat dari wattpad best seller karya Hana Margaretha dengan lebih dari 9 juta pembaca. Puluhan aktor dan aktris kenamaan dilibatkan dalam pembuatan film Dignitate tersebut.

Adapun  aktor dan aktris dimaksud yakni Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira.

Selain itu, Kenneth Santana, Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Arief Didu, Mat Oli, Budiman Sudjatmiko, Brandon Salim, Joshua Suherman, Ibnu Jamil dan Lia Waode. Film Dignitate akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, dua film MD Pictures yaitu Danur 3: Sunyaruri serta Habibie & Ainun 3 berhasil mencapai Top 5 Box Office Indonesia tahun 2019 dengan jumlah penonton lebih dari 2 juta.

Selain film Dignitate, pada kuartal pertama di tahun 2020 MD Pictures akan mengandalkan film franchise serta film andalan lain seperti Rasuk 2, Janin, Mekkah I’m Coming dan KKN Desa Penari. (endang nourma y)