Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha saat melihat kondisi Stadion Gejos Gresik Jawa Timur

PSSI Tunjuk Stadion Gejos Sebagai Tempat Latihan Tim Piala Dunia U-20

GRESIK (Independensi.com) – Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik Jawa Timur, disidak oleh Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha. Untuk melihat langsung kondisi sarana dan prasarana yang ada.
Hal itu dilakukan, sebab Stadion Gejos bakal digunakan sebagai lokasi pendamping untuk latihan tim nasional (timnas) Indonesia dalam menghadapi Piala Dunia U-20.
Menurut Ketum PSSI Muhammad Iriawan setelah mengitari Stadion Gejos Gresik, secara umum sudah mendekati layak sebagai stadion pendamping bagi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang ditunjuk sebagai veneus Piala Dunia U-20.
 “Stadion Gejos ini sudah sesuai dengan standar FIFA, yang nantinya bakal digunakan sebagai tempat latihan bagi peserta Piala Dunia U-20 yang pertandingannya akan berlangsung di Stadion GBT,” ujarnya, Senin (10/2).
“Ada beberapa stadion lain, yang juga bakal dijadikan sebagai stadion pendamping selain Stadion Gejos ini,” lanjut dia.
Terkait dengan pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Stadion GBT Surabaya, Iriawan menambahkan bahwa PSSI telah menyiapkan beberapa stadion pendamping yang lokasinya berdekatan dengan GBT.
“Total ada lima stadion pendamping yang kami persiapkan dan yang akan dipilih tentunya Stadion yang harus sesuai dengan regulasi FIFA,” tandasnya. (Mor)