Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron (duduk kanan)

Herman Khaeron Kembali Membagikan Bantuan Alkes dan Sembako

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat daerah pemilihan Cirebon dan Indramayu DR. Herman Khaeron melakukan aktivitasnya turun di masyatakat dan menyalurkan APD, masker, hand saitizer, alat penyemprot disinfektan, serta menyalurkan sembako bagi masyarakat terdampak.

“Hari ini saya secara serentak membagikan sarana penanganan Covid-19 ke 4 rumah sakit (RS Ciremai, RSUD Waled, RSUD Indramayu, RSUD Sentot, dan RS PMC Indramayu) dan 35 Puskesmas di Cirebon dan Indramayu,” kata Herman.

Herman juga menyalurkan ribuan sembako, yang secara simbolis diserahkan langsung kepada abdi dalam Kesultanan Kasepuhan yg disaksikan Kanjeng Sultan Arif Natadiningrat, masyarakat di sekitar Astana Gunung Jati, warga Trusmi, dan beberapa masjid dan warga di Indramayu yang diserahkan langsung pengurus Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR dr. Ratnawati, MKKK, istri Herman Khaeron, yang juga sebagai calon Bupati Indramayu.

Kegiatan ini tentu bukan yang pertama dan terakhir, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan hal yang sama dan kedepan akan terus dilakukan sebagai wujud program #Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi yang digelorakan oleh Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Semoga apa yang saya lakukan dapat membantu Rumah Sakit/Puskesmas dalam menangani Covid 19 ini, serta meringankan masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Semoga Allah SWT selalu meringankan niat baik ini,” tutur Herman. (Chs)