Pasangan Niat diapit jajaran pengurus DPW dan DPC PPP Gresik Jawa Timur

Rapimcab PPP Gresik Putuskan Dukung Niat

GRESIK (Independensi.com) – Dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) II DPC PPP Kabupaten Gresik Jawa Timur, sepakat mengusulkan pasangan Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk direkom sebagai Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-cawabup) pada Pilkada Gresik 2020.

Rapimcab yang dihadiri Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa’ Noor memastikan bahwa partai berlambang ka’bah itu sepakat mengusung pasangan Niat, kerena dinilai mampu memimpin Kabupaten Gresik lima tahun ke depan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Musyaffa’ Noor dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Gus Yani (sapaan Fandi Akhmad Yani) merupakan figur milenial yang luar biasa. Sebab, berani melawan incumbent  Mohammad Qosim yang notabene dua periode menjadi Wakil Bupati Gresik.

“Saya dengar sebelum Gus Yani maju, tak ada figur yang berani melawan incumbent. Tapi, setelah Gus Yani maju, masyarakat jadi tahu ada sosok figur muda yang berani melawan incumbent. Ini luar biasa,” ujarnya, Selasa (30/6).

Sementara Ketua DPC PPP Gresik, Achmad Nadlir menyatakan, bahwa Rapimcab ini merupakan mekanisme partai untuk mengusulkan pasangan calon ke DPP agar mendapatkan rekom.

“Rapimcab ini adalah mekanisme yang diatur oleh DPP sebelum menurunkan rekom ke pasangan calon dan kami tinggal tunggu hasil rekom ke DPP, ” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut, juga digelar deklarasi dan ikrar dukungan terhadap pasangan Niat yang tidak hanya dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Gresik, tetapi juga dihadiri oleh pasangan Niat beserta timnya. (Mor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *