Koperasi Lampung Maju Mandiri Dukung Erick Thohir Benahi BUMN

LAMPUNG (IndependensI.com) – Koperasi Lampung Maju Mandiri (KLMM) yang didirikan dengan maksud untuk Bela Beli Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Lampung sangat mendukung kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk membantu tugas presiden sampai akhir masa jabatan dalam memperbaiki manajemen BUMN.

Menurut Ketua Koperasi Mahatma Gandhi, “Tidak gampang dalam memimpin BUMN yang selama ini banyak sekali kelemahan dan kekurangannya. Untuk itu semua elemen masyarakat diharapkan dukungannya untuk memberi dukungan moril kepada Menteri BUMN dalam menjalankan tugasnya.

“Membenahi itu pekerjaan yang paling rumit, Membuang yang tidak baik menggantikannya dengan yang baru yang energik dan memiliki visi kedepan untuk.pembenahan dan menjadikan BUMN kita mampu bersaing dengan perusahan perusahaan lainnya,” papar Owner DMC Coffee tersebut.

Renovasi besar besaran terhadap Sarinah Jaya merupakan komitmen nyata dari Menteri BUMN kita untuk mengangkat harkat Martabat dari UMKM agar mampu bertransaksi ditempat yang berkelas. Menjadikan Sarinah Jaya pusat penjualan barang UMKM dengan tekad memajukan pengusaha lokal dari berbagai daerah.

Mahatma Gandhi berharap Kementerian BUMN senantiasa menjadikan UMKM sebagai mitra usaha dan menempatkan UMKM pada tempat tempat strategis pada sentra sentra usaha BUMN seperti bandara, pelabuhan, rest area, dan lain-lain.

“Alhamdulillah dalam kepemimpinan Bapak Erick Thohir hal ini mendapatkan porsi tersendiri. Untuk itu kami sangat mendukung kepemimpinan beliau dalam memimpin dan menjadikan BUMN sebagai mitra UMKM sehingga roda perekonomian disemua lini dapat berputar dengan baik”, tambah pengusaha yang juga Pengurus Dewan Kopi Indonesia (Dekopi) tersebut.

“Sebagai catatan Koperasi Lampung Maju Mandiri beranggotakan Masyarakat Lampung di perantauan dan tokoh-tokoh Lampung.Memiliki misi untuk Bela beli produk UMKM,” tutup putera asli Menggala tersebut. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *