+HOCL Solusi Kebersihan Rumah, Keluarga dan Lingkungan

JAKARTA (Independensi.com) – PT. Mitra HOCL Indonesia hadir di Indonesia dengan tujuan memberikan solusi kepada masyarakat di Tanah Air untuk menjaga kebersihan rumah, keluarga dan lingkungan di sekitarnya.

Kepala Divisi Humas PT HOCL Patrick Chandra mengatakan, Brand +HOCL memiliki dua produk unggulan, yaitu type Family 800 ml dan Premium 280 ml.

Hadirnya +HOCL membuat biaya masyarakat untuk membeli disinfektan menjadi menurun drastis karena +HOCL menggunakan bahan air PAM dan GARAM tanpa Alkohol. +HOCL sangat aman untuk bayi dan lansia. Alat itu dapat mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan.

“Cara kerjanya, 280 ml air keran tinggal dicampurkan dengan garam 0,3 gram. Kemudian memencet tombol otomatis dan membuat air keran bergaram akan menjadi asam hiploklorit,” jelasnya kepada independensi.com melalui keterangan tertulis, Kamis (1/10/2020).

Untuk menguji kandungan asamnya, tes dilakukan menggunakan kertas. Jika warna kertas menjadi ungu, maka itu menandakan kandungan asam hiploklorit pada air itu ada. Semakin ungu warnanya, semakin tinggi asam itu, sehingga virus dan bakteri akan cepat mati.

Patrick menjamin alat yang menghasilan cairan disinfektan itu sangat aman bagi kulit. Sebab dalam proses pembuatannya tidak menggunakan alkohol. “Semoga bisa menjadi solusi masyarakat yang mempunyai kulit sensitif terhadap alkohol,” katanya.

Tak hanya itu, Patrick juga menjamin, alat itu sudah lewati uji coba di laboratorium Indonesia, tepatnya di Sucofindo. Izin edar dari Kementrian Perdagangan juga sudah di kantongi dan alat ini bukan sebagai alat kesehatan, melainkan kategori alat kebersihan.

“Pasalnya, apa yang dihasilkan bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk kebersihan rumah dari penyebaran virus. Alat itu dapat dibeli di toko-toko online yang tersedia di Indonesia,” tuturnya.

Live streaming setiap sabtu dan minggu jam 1 di beli.live.
Ada promo lauching di Blibli dari 1-7 Oktober, Tokopedia 8-14 Oktober dan Shopee 15-21 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *