Apel Tiga Pilar Kota Bekasi sosialisasi pencegahan covid-19.( humas)

Tiga Pilar Kota Bekasi Sosialisasi  Cegah Covid-19

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19, terus dilakukan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Rabu (18/11/2020) diselenggarakan lagi apel gabungan bersama Tiga  Pilar Kota Bekasi.

Apel  di Stadion Patriot Candrabhaga, diikuti Wali Kota, Kapolres dan Dandim Kota Bekasi. Dalam apel disampaikan evaluasi penanganan Covid 19 di Kota Bekasi dalam akhir Tahun 2020.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi selaku  pembina apel mengatakan sebagai bahan evaluasi dalam masa pandemi Covid-19 selama sembilan  bulan menjalani dan perkembangan dalam akhir tahun 2020 ini, melihat segi kemanan, sosialisasi pencegahan Covid-19 di masing masing wilayah.

Di Kota Bekasi, Tiga Pilar satu komando untuk memberikan sosialisasi di wilayah dalam bentuk woro-woro kepada warga, Aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang juga sosialisasi di pasar dan tempat umum yang harus memakai masker telah terlaksana dengan baik.

Dalam pencegahan ini untuk mengantisipasi dan mewaspadai kata Rahmat,  bersyukur mendapatkan berita dan mengucapkan terima kasih untuk kerjasama dari Forkopimda mendapatkan data akurat yang luar biasa untuk angka kesembuhan sebesar 93 % serta angka angka kematian yang kurang dari 1,82 persen.

“Jangan melihat dari segi terpaparnya positif yang secara global, tapi bentuk penanganan dari fasilitas kesehatan yang kita sediakan, penanganan yang luar biasa dan kerjasama yang sangat integritas”, katanya.

Rahmat juga mengajak kepada seluruh para aparatur dan segenap para anggota Polri dan Kodim untuk tetap melakukan sosialisasi di bagian tim wilayah yang selama ini tetap membantu dalam penanganan Covid 19 selama sembilan  bulan ini, dan tetap sehat untuk para pejuang kesehatan untuk tetap sehat.

Melaksanakan 3M yakni  memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan menghindari kermaian, agar tetap ditaati sebagai protokol kesehatan. Tujuannya guna menghindari penyebaran covid-19. (jonder sihotang)