Mobilitas Tinggi untuk Kepentingan Masyarakat Sukabumi, H. Ucok Dapat Bantuan Mobil Operasional

SUKABUMI (IndependensI.com) – H. Ayep Zaki menyerahkan satu unit kendaraan pribadi kepada H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M.

Bantuan kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh H. Ayep Zaki dan diterima langsung oleh H. Ucok Haris Maulana Yusup di Sukabumi.

H. Ayep Zaki selaku Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi mengatakan bantuan kendaraan tersebut merupakan bentuk prestasi dan mendorong H. Ucok untuk menjadikan Partai NasDem lebih besar lagi, dan lebih bisa menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi untuk menerima masukan-masukan masyarakat serta membangun program-program kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di kabupaten tersebut.

H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M. selaku Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi yang menerima langsung penyerahan mobil bantuan operasional tersebut mengatakan kendaraan operasional itu akan ia pergunakan dalam mengusung semangat DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi untuk membangun masyarakat melalui kepedulian, tanggung jawab sosial, dan program kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” ujar H. Ucok, Sabtu (27/02/2021).

“Mobil bantuan operasional ini akan saya pergunakan sebaik mungkin untuk kepentingan dan kemajuan Partai NasDem di Kabupaten Sukabumi,” tutur H. Ucok sapaan H.
H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M.

Di samping itu, H. Ucok mengatakan penyerahan mobil operasional ini dari H. Ayep Zaki juga merupakan bagian dari apresiasi terhadapnya yang telah berhasil mengawal dan menghantarkan H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri sebagai pemenang dalam Pilbup Kabupaen Sukabumi 2020.

H. Ucok pun berharap sumbangsih tersebut dapat bermanfaat untuk mendukung seluruh kegiatan operasionalnya di DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi. Dengan demikian, dirinya ke depan bisa menjadikan DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi bisa semakin berkontribusi bagi masyarakat Sukabumi.

Kemudian H. Ucok juga mengucapkan terima kasih atas dukungan konkret dari H. Ayep Zaki selaku Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi untuk operasionalnya berupa satu unit mobil Toyota Hilux 4×4.

Kemudian H. Ayep Zaki berpesan agar kendaraan operasional ini dapat dipelihara dengan baik.
“Kendaraan ini akan sangat berguna bagi H. Ucok sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ucok ini mobilitasnya tinggi. Pergi ke seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi untuk mengurus demi kemaslahatan masyarakat Sukabumi,” pungkasnya. (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *