Sharing Program Pendidikan, DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Kunjungi SMK Doa Bangsa

SUKABUMI (IndependensI.com) – SMK Doa Bangsa dikunjungi pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi yang diterima langsung oleh kepala sekolah SMK Doa Bangsa Nanda Perdana, S.Pd. beserta jajarannya, Rabu (10/3/2021).

Keberhasilan program-program didik dan jurusan yang diluncurkan SMK Doa Bangsa menjadi salah satu magnet kunjungan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi.

Seperti dikatakan Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi yakni H. Ayep Zaki, S.E yang turut hadir juga dalam kunjungannya mengatakan bahwa SMK Doa Bangsa sudah menjadi sekolah yang mandiri dengan pengelolaan dana yang baik juga mengahasilkan generasi-generasi yang unggul, hampir seluruh lulusannya langsung mendapat pekerjaan atau pun melanjutkan ke universitas-universitas.

“Tentang keberhasilan program-program didik dan jurusan yang ada di SMK Doa Bangsa menjadi catatan harus menjadi contoh dan terus ditingkatkan” Kata H. Ayep Zaki, S.E.

Sementara ketua DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusup, S.H., M.M. mengatakan bahwa kunjungannya ini selain mengapresiasi SMK Doa Bangsa dengan program-program didiknya yang menghasilkan banyak prestasi bagi siswa-siswanya juga sekalian roadshow untuk program nyata DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi dalam mewujudkan pendidikan yang berkeadilan.

Oleh karenanya turut hadir juga Bacaleg DPR RI 2024 Dapil Kokab. Sukabumi yakni H. Ayep Zaki, S.E. dan Bacaleg DPRD Provinsi Jabar 2024 Dapil Sukabumi yakni Yudanagara Maulana Yusup beserta Bacaleg lainnya, agar pendidikan yang berkeadilan menjadi program prioritas bagi DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi serta Bacaleg nantinya.