Astra Property dan Hongkong Land Gelar Topping Off Ceremony Arumaya Residences

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – (Dari kiri ke kanan) Managing Director of Woh Hup Indonesia Iwan Susanto bersama Director Hongkong Land Kurniawan Kasudarman, President Director Astra Property Djap Tet F dan President Director of ACSET Idot Supriadi saat menggelar seremoni topping off Arumaya Residences di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences, Jakarta,Jumat (26/03/2021). Pelaksanaan topping off ceremony Arumaya Residences ini tepat waktu sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan, yaitu pada Maret 2021.

PT Astra Land Indonesia, perusahaan kolaborasi antara Astra Property dan Hongkong Land, menuntaskan konstruksi struktur teratas Arumaya Residences. Proyek apartemen yang berlokasi di koridor TB Simatupang ini bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis.

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono menuturkan, setelah tahap tutup atap, pekerjaan selanjutnya adalah menyelesaikan Arumaya Residence hingga diserahterimakan kepada konsumen pada 2022 mendatang.

“Pembangunan Arumaya Residences sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Serah terima kunci akan dimulai pada Desember 2022 secara bertahap,” kata Wibowo.

Menurut Wibowo, hingga saat ini, progres konstruksi tidak mengalami perlambatan meskipun di tengah suasana Pandemi Covid-19.

Dengan disiplin dan menerapkan protokol kesehatan, konstruksi Arumaya Residences secara keseluruhan telah mencapai lebih dari 50 persen.

Project Director Arumaya Residences Widyo Seno (kiri) bersama Chief Marketing Officer Arumaya Residences Melani Winarti (tengah) dan President Director Astra Land Indonesia Wibowo Muljono (kanan) saat menggelar seremoni topping off Arumaya Residences di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences, Jakarta,Jumat (26/03/2021). Pelaksanaan topping off ceremony Arumaya Residences ini tepat waktu sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan, yaitu pada Maret 2021.

Arumaya Residences merupakan hunian yang dibangun dengan spesifikasi high-end, baik dari sisi spesifikasi apartemen maupun lokasi di lahan seluas 2,6 hektar.

Hunian ini juga menawarkan konsep integrated development, dikelilingi dua office tower, area ritel dan commercial center yang berada dalam satu kawasan.

“Pemerintah Kota Jakarta Selatan berterima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup. Dengan pembangunan yang berkelanjutan [menjadi integrated development] nantinya Arumaya Residences dapat menjadi ikon Jakarta Selatan.”, ujar Isnawa Adji, Plt. Walikota Jakarta Selatan.

Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni, karena semua fasilitas sudah tersedia di kawasan apartemen.

Dari sisi eksterior, Arumaya Residences hadir mengusung konsep unik dengan mengangkat kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di fasad gedung. Arumaya Residences juga menawarkan konsep hunian hijau serta kecanggihan teknologi yang modern.

Total apartemen yang dibangun hanya sebanyak 298 unit, harga yang ditawarkan untuk apartemen yang dirilis sejak Februari 2018 lalu, sekitar Rp 36 juta per meter persegi. Arumaya Residences sendiri memiliki  unit apartemen yang siap ditawarkan dengan ukuran dan tipe yang bervariasi mulai tipe Studio, 1-Bedroom hingga 2-Bedrooms dengan harga mulai dari Rp 1.5 milyar.

Desain apartemen dibuat lebih luas dan nyaman dengan ukuran mulai dari 24m2 untuk tipe Studio hingga ukuran 91m2 untuk tipe 2-Bedrooms. Dari sisi interior apartemen, Arumaya Residences bekerja sama dengan desainer internasional Ptang Studio, Ltd, untuk menghadirkan fitur-fitur berkualitas pada penggunaan marble floors, kabinet dapur dan lemari pakaian di kamar tidur yang sudah termasuk pada saat membeli apartemen.

Dari total unit yang tersedia, 60 persen atau 157 unit telah terjual.

Arumaya Residence dapat diakses dari Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), diapit dua stasiun MRT Fatmawati dan Lebak Bulus, serta Tol Depok-Antasari.