Densus 88 Buru Tiga Teroris di Jakarta Selatan

JAKARTA (IndependensI.com)  –  Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan,  Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri memburu tiga orang terduga teroris yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Ketiga terduga teroris tersebut adalah ARH (48 tahun) di Pesanggrahan Jakarta Selatan, NF (35) di Jagakarsa Jakarta Selatan, dan YI alias Jr (53), di Pasar Minggu Jakarta Selatan. “Bahwa tiga DPO itu benar adalah DPO Densus 88 Antiteror Polri,” ujarnya, Rabu (7/4/2021).

Namun Ramadhan tidak membeberkan peran masing-masing tiga terduga teroris tersebut. Hanya saja, ia memastikan nanti pihaknya akan menjelaskan peranan ketiga terduga teroris yang sedang diburu tim Densus 88 Antiteror Polri tersebut.

Menurut Ramadhan, tiga DPO teroris tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan empat terduga teroris di Jakarta, Bekasi dan Tangerang pada akhir Maret 2021 lalu. Keempatnya adalah BS, AJ, ZA dan WJ. Keempatnya mengaku simpatisan organisasi yang dilarang oleh pemerintah. “Iya (hasil pengembangan), itu saja dulu ya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *