Jaksa Agung Burhanuddin Terima Kunjungan Jajaran Direksi Bank Mandiri

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima kunjungan kerja dari jajaran Direksi PT Bank Mandiri di Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (18/5).

Dalam pertemuan tersebut Jaksa Agung Burhanuddin dengan Direktur Utama PT Bank Mandiri Darmawan Junaidi yang memimpin rombongan sempat membicarakan masalah peningkatan kerjasama antara keduabelah pihak.

“Selain itu maksud dan tujuan kunjungan jajaran Direksi Bank Mandiri melakukan silahturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ungkap Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Selasa (18/5).

Leo demikian biasa disapa menyebutkan Jaksa Agung menyambut baik kunjungan Direksi Bank Mandiri dan berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.

Dalam kunjunganya Dirut PT Bank Mandiri Darmawan Junaidi didampingi Wakil Dirut Alexandra W Askandar, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas, Vice President Government and Institutional Group Bank Mandiri Emmy Rosana, dan Group Head Dadang Ramadhan.

Leo menambahkan kunjungan Direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ke Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (muj)