Kapolres Cirebon Kota Bantu Warga yang Lumpuh

CIREBON (IndependensI.com) – Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kaum disabilitas. Kali ini, seorang lansia yang menderita lumpuh mendapatkan bantuan kursi roda dari orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Pada Sabtu (5/6/2021) Kapolres bersama Pejabat utama (Pju) Polres Cirebon Kota menyambangi rumah Ibu Maysara (63) di Gang Situgangga Nomor 13 RT02 RW09 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako.

Diketahui kondisi Ibu Maysara sudah mengalami lumpuh dan tidak bisa beraktivitas sejak 5 tahun lalu. “Sejak berusia 58 tahun Ibu Maysara hanya bisa berbaring dan tidak bisa beraktivitas apa pun,” kata Kapolres AKBP Imron Ermawan.

Di rumah yang ditempati saat ini, Ibu Maysara tinggal bersama seorang anaknya yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga serabutan. Sedangkan suaminya telah meninggal dunia.

“Mudah-mudahan bantuan kursi roda dan sembako ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” pungkas Kapolres.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan selama kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). (Chs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *