Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Sambangi Perangkat Desa dan Bantu Warga

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Personel Polsek Gunung Jati jajaran Polres Cirebon Kota (Ciko) Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan sambang dan patroli ke masyarakat di wilayah binaannya pada Senin (7/6/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H menyambangi perangkat desa setempat di blok Dadap RT 03 RW 01 Desa Babadan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka belanja masalah agar mendapatkan pelayanan dari Polri.

“Kegiatan sambang ini guna mendengar langsung dari masyarakat mengenai kritikan , masukkan serta masalaj yang ada sehingga bisa mendapatkan jalan keluarnya,” kata Ngatidja.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Suedi H tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang antisipasi C3 (Curat. Curas dan Curanmor),” pungkas Ngatidja. (Chs)