Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Fun Futsal Bersama Jurnalis

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Polres Cirebon Kota menyelenggarakan acara Fun Futsal Persahabatan dengan jurnalis untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 pada Rabu malam (19/6).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, beserta jajaran, termasuk Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, para Kasat, Kabag, Kasi, dan Kapolsek.

Sekitar 20 jurnalis dari berbagai media di Cirebon Raya turut serta dalam kegiatan ini.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Polres Cirebon Kota dan media yang selalu mendukung dalam publikasi dan amplifikasi kegiatan positif Polri di wilayah Cirebon Kota.

“Kami berharap melalui pertandingan futsal ini, hubungan dengan rekan-rekan media dapat menjadi lebih erat dan harmonis,” ujarnya.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif Polri,” tambahnya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Cirebon, Muslimin, juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Polri dengan jurnalis serta menambah keakraban dan jalinan silaturahmi,” katanya.

Kegiatan Fun Futsal ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban, memperlihatkan sinergi yang baik antara Polri dan media dalam mendukung stabilitas dan keamanan di Kota Cirebon. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *