Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Personel Polsek Mundu jajaran Polres Cirebon Kota (Ciko) Polda Jawa Barat Bripka Candra melaksanakan kegiatan sambang ke warga di desa binaannya pada Senin (7/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Mundu AKP H Supai Warna mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari program “Gunung Jati” Polres Cirebon Kota.

Menurut Kapolsek kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Luwung Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Bripka Candra ini untuk mendengarkan masukan, kritik, saran, masalah sekaligus harapan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Tidak hanya belanja masalah, warga pun diajak berperan aktif menjaga lingkungannya masing-masing dan terlibat mencari solusi terhadap masalah yang saat ini sedang terjadi serta sosialisasi Adaptasi kebiasaan Baru ( AKB ) dengan rajin menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan situasi aman di tengah masyarakat harus terus dijaga dan diupayakan karena ini merupakan prioritas.

“Walaupun negara ini tengah berusaha lepas dari pandemi Covid-19 namun semangat kamtibmas jangan sampai kendor,” imbuhnya. (Chs)