Puluhan Warga Kota Cirebon Dapat Vaksinisasi Sinovac Gratis di Klinik Pratama Polres Ciko

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Puluhan warga Cirebon Kota mendapatkan suntikan vaksin Sinovac gratis di Klinik Pratama Polres Cirebon Kota (Ciko). Vaksinisasi ini dilakukan oleh Urkes Bag Sumda Polres Ciko pada Senin (7/6/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja mengatakan vaksinasi ini merupakan program dari pada pemerintah yang diselenggarakan oleh Polres Cirebon Kota.

Menurut Ngatidja vaksinisasi ini diberikan kepada anggota Polri, ASN Polres Cirebon Kota beserta keluarganya serta masyarakat yang membutuhkan vaksinisasi Sinovac,” kata Ngatidja.

“Pada hari ini, jumlah yang mendaftar 109 orang. Yang gagal screening tes 22 orang. Jadi yang lulus tes screening untuk disuntik vaksin Covid-19 sejumlah 87 orang di klinik Pratama Polres Ciko,” ungkap Ngatidja.

Vaksinasi gratis di Klinik Pratama Polres Cirebon Kota ini berlangsung selama lima hari yakni mulai 7-11 Juni 2021. Polres Cirebon Kota menyiapkan 1500 vial vaksin.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntik vaksin gratis ini bisa menghubungi para Bhabinkamtibmas atau RT dan RW-nya masing-masing. Nantinya akan didata dan selanjutnya dilakukan suntik vaksin sesuai dengan urutan hari dan waktunya.

“Puncak dari pada kegiatan vaksin gratis yang diselenggarakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota yakni pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021,” pungkas Ngatidja.