Rakerda dan Rapim serta pelantikan Pengurus Kecamatan Partai Golkar Gresik Jawa Timur

Gus Yani Bupati Gresik Siap Bawa Golkar Menangkan Pemilu 2024

GRESIK (Independensi.com) DPD Partai Golkar Gresik, Jawa Timur, mengelar Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah serta pelantik Pengurus Kecamatan yang berlangsung di salah satu hotel diwilayah setempat, Sabtu (12/6).
Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 ini, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji dan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani yang merupakan kader partai berlambang pohon beringin itu.
Dalam sambutannya Gus Yani sebutan Bupati Gresik menyatakan siap membantu memenangkan Partai Golkar, pada Pemilu tahun 2024 mendatang.
“Saya yakin dengan soliditas yang dimiliki Partai Golkar, Saya berkomitmen untuk membantu memenangkan Golkar di Pemilu 2024,” ujarnya.

“Kebersamaan saya dengan Golkar, ini adalah perjalanan panjang, mudah-mudahan Pemerintahan Gresik Baru bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Golkar selalu ada untuk menopang langkah ikhtiar kami ini,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji menyambut positif komitmen Gus Yani yang juga kader Golkar itu untuk andil memenangkan Pemilu 2024.
“Ini adalah peluang baik untuk kemenangan Golkar, karena itu, komitmen Golkar diantaranya untuk suksesnya Pemeritahan Gresik Baru dibawah kepemimpinan Gus Yani,” ucapnya.
Senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Gresik Ahmad Nurhamim yang akan selalu mengawal Pemeritahan Gresik Baru.
“Jika di luar sana ada yang mengatakan Golkar tak mengawal Gus Bupati, maka saya tandaskan Golkar pengusung Gus Bupati dan siap mengawal Gus Bupati hingga 2 periode,” tandasnya disambut teriakan siap dari seluruh kader partai Golkar Gresik. (Zer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *