baqara farm
Sapi qurban di Baqara Farm. (foto istimewa)

Baqara Farm jadi Solusi Membeli Hewan Qurban di Masa Pandemi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Berqurban secara online kini menjadi mudah. Calon pembeli bisa mengetahui tempat yang dituju tanpa hadir di tempat dan menghindari keramaian.

Manager PT. Baqara Muda Perkasa (Baqara Farm), Dida Legawa, menerapkan hal tersebut untuk mengikuti kebiasaan baru dan memudahkan calon pembeli hewan qurban. Ditegaskannya, pembelian hewan qurban tersebut juga sesuai syariat.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah Azza wa Jalla serta terhindar dari Covid-19 yang trennya kini terus meningkat. Pilih sapinya, catat nomor eartag-nya, saksikan penimbangannya (via daring), dan tunggu kedatangannya,” terangnya.

Lebih jauh disampaikanya, untuk informasi pemesanan bisa menggunakan WA 085294843044 dan IG: @baqara muda. Baqara Farm yang berada di Kampung Pamalayan, Desa Sari Reja, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menyediakan sapi qurban berjenis Limousin, Simmental Bull, Sapi lokal NTT dan lain-lainnya.

“Kami menyiapkan komunikasi secara audio dan visual. Sehingga, pembeli bisa melihat, memilih hingga pembayarannya secara online. Hewan qurban dijamin sehat, aman, amanah dan halal serta insya Allah berkah,” katanya.

Sebagai catatan, Idul Adha 2021 jatuh pada 20 Juli 2021 atau 10 Zulhijah 1442 H. Berqurban merupakan ibadah yang sangat dianjurkan. Utamanya, bagi umat Islam yang mampu menunaikannya.

Umat Muslim menjadikan hewan-hewan tersebut sebagai persembahan kepada Allah Azza wa Jalla. Selain itu, menjadi ungkapan rasa syukur kepada Allah Azza wa Jalla atas rezeki seseorang dan pengorbanan pribadi untuk berbagi harta benda dan makanan berharga dengan sesama manusia.