Personel Polsek Indramayu Monitoring Prokes di Pasar Induk

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan di Pasar Induk Indramayu pada Rabu (1/9/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan monitoring tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas
Kelurahan Karang Malang Aiptu Mukhsin bersama Babinsa, kepala pasar serta petugas pasar dan Satgas Covid-19 Kelurahan karang Malang.

Menurut Kapolsek monitoring ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan baik pengunjung maupun pedagang di pasar tersebut berjalan dengan baik.

“Monitoring kami lakukan bersama petugas pasar dan Babinsa guna memastikan penerapan protokol kesehatan di pasar Induk ini diterapkan dengan baik,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantaun prokes di Posko Terpadu Pasar Daerah Indramayu.

Petugas juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu hoaks yang berkembang di medsos terkait Vaksin dan lainnya, serta tidak main hakim sendiri.

“Kami juga tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Indramayu khususnya,” pungkas Kapolsek.