Para pemain sinetron ‘Istri Impian’ yang tayang perdana pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Mega Seried ‘Istri Impian’, Siap Jadi Favorit Pecandu Sinetron di Seluruh Tanah Air

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Indosiar kembali menayangkan Mega Series yang bakal jadi favorit pecandu sinetron di seluruh Tanah Air yang berjudul ‘Istri Impian’ yang tayang perdana pada Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 16.30 WIB. Dan akan tayang selanjutnya setiap hari di jam yang sama.

Mega Series ‘Istri Impian’ menceritakan seorang ibu yang memaksa anaknya untuk menikahi seorang perempuan untuk menutupi bahwa dialah yang telah membunuh ibu kandung dari perempuan tersebut.

Apa jadinya, bila pernikahan yang dilakukan Dimas (Lian Firman) dan Nabila (Fay Nabila), ternyata atas dasar kebohongan?

Dimas tidak bisa menolak permintaan ibunya, Vina (Erlin Sarintan), agar menikahi Nabila. Namun Dimas sesungguhnya tidak mencintai Nabila. Karena ia telah memiliki seorang kekasih yang sangat dicintai, Hanna (Voke Victoria).

Meski sudah menikah, tidak lantas membuat Dimas berhenti berhubungan dengan Hanna. Bahkan, diam-diam Hanna berusaha mengacaukan rumah tangga Dimas dan Nabila.

Menurut Voke, cerita pada sinetron ini sangat menarik untuk disaksikan, karena berbeda dari kisah sinetron yang pernah ada.

“Ceritanya tidak melulu romance, ada komedinya juga,” kata Voke dalam wawancara program Semangat Senin Indosiar (4/10).

Voke juga menambahkan, kalau karakter Hanna yang ia perankan menuntutnya untuk banyak menangis karena tidak rela kekasihnya harus menikah dengan wanita lain.

Sementara Fay Nabila mengungkap karakter Nabila sebagai sosok remaja yang ceria, namun harus mengalami kesedihan setelah menikah karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas.

“Di ‘Istri Impian’ ini, tidak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal,” ujar Lian Firman.

Lian Firman pun menyimpulkan kalau Voke dan Fay memiliki kemampuan akting yang jempolan.

“Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting,” ujar Lian Firman.

Selain Voke Victoria, Lian Firman, Fay Nabila, Mega Series ‘Istri Impian’ garapan Mega Kreasi Films ini juga dibintangi Erlin Sarintan, Rama Michael dan masih banyak lagi.