Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Kawal Pelaksanaan Vaksinasi 

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum yang dilakukan secara door to door di Blok Bong RT 05 RW 08 Kelurahan Lemah Mekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Kamis (28/10/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan  monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemah Mekar Bripka Bripka Purwa Irawan dan Babinsa Sertu Mukidin ini guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Monitoring ini dilakukan guna memastikan kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2  bagi masyarakat umum ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan program kegiatan Polsek Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah antara lain tentang diberlakukanya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Darurat dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment.

“Membagikan masker kepada warga sebagi upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai Covid-19,” kata Kapolsek.

Mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.