Pelaksanaan vaksinasi pedagang Kopas Kranggan Bekasi. (humas)

Plt Wali Kota Bekasi: Pelayanan Vaksin Harus Sampai Pedagang Pasar

Loading

 

BEKASI (IndependensI.com)- Plt  Wali Kota Bekasi Tri Adhianto minta para pedagang di pasar-pasar tradisional segera divaksin. Sebab, para pedagang setiap hari bersentuhan dengan banyak masyarakat.

Penegasan itu disampaikan saat pelaksanaan vaksinasi di Koperasi Pedagang Pasar Kranggan Jatisampurna Kota Bekasi, Senin (7/2/2022). Vaksinasi  dihadiri  Deputi Bidang Perkoperasian, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanudin.

Tri Adhianto menyampaikan bahwa ia tidak bosan buat warga masyarakat khususnya di lingkungan Koperasi Pedagang Pasar Kranggan dan sekitarnya serta masyarakat Kota Bekasi lainnya agar berpartisipasi untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, karena merupakan salah satu ikhtiar untuk menekan peningkatan kasus Covid-19 di Wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kopas Kranggan terkait Vaksinasi ini diharapkan untuk terus mendorong dan mensosialisasikan ke para pedangang-pedagang untuk turut andil mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan saat ini.

“Kita ajak rekan rekan kita, pedagang kaki lima maupun pedagang yang di dalam ini mumpung ada dan diselenggarakan dekat dari Pasar Kranggan.  Kita sukseskan Vaksinasi ini supaya kita bisa percaya diri dalam menghadapi wabah penyakit yang dialami saat ini”, katanya. (jonder sihotang)