Batiqa Hotel Jababeka

Jumat Malam, Saat Istimewa Ladies di Batiqa Hotel Jababeka

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung selama dua tahun ini menimbulkan kelelahan fisik, emosional, mental atau seringkali disebut burn out. Belum lagi merebaknya Varian Omicron memaksa pemerintah memberlakukan lagi pembatasan kegiatan warganya membuat kaum pekerja semakin penat atas kondisi ketidakpastian bisnis ataupun prioritas pekerjaan yang mendadak berubah.

Namun jangan kuatir, bagi para ladies pekerja ingin mencoba sesuatu yang berbeda, sedikit rock n roll, hang out dengan groupnya, harus mencoba promo ladies night tiap Jumat yang digelar oleh BATIQA Hotel Jababeka. Diskon 10 persen dinikmati khusus oleh kaum hawa, dengan total minimum pembelian food and beverage sebesar 100 ribu rupiah. Gelaran ladies night diawali dengan “Pasar Malam Seafood”, diiringi live music sepanjang malam.

Lokasi BATIQA Hotel Jababeka tidak jauh dari Jakarta, hanya sekitar 1 jam. Pilihan Jumat malam sangat tepat, karena para ladies dapat memperpanjang hunian di hari berikutnya. Hotel yang mengusung konsep kearifan lokal daerah. BATIQA diambil dari kata “Batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan “Quality A” (baca: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik.

Berbeda dengan hotel bintang tiga lainnya, setiap tamu memasukki area lobby hotel,selalu disambut keramahtamahan sapaan karyawan dan kehangatan minuman tradisional selamat datang. Belum lagi ketika memasuki area kamarnya, nuansa hommy langsung terasa dengan kemegahan perpaduan desain interior setempat dan gaya elegance modern. Tak kalah menariknya, internet kencang turut memanjakan kenyamanan tamu.

Hotel yang berlokasi di Cikarang ini secara resmi memulai promo khusus untuk kaum hawa pada Jumat 11 Februari ini, mengundang mengundang beberapa media dan influencer dengan tema “Party Jeng…”.

“Mengingat pandemic Covid-19 masih ada, kami menerapkan standard protokol kesehatan  bagi para pengunjung, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci  tangan,” kata General Manager BATIQA Hotel Jababeka Sumargo.

Rangkaian pembukaan promo khusus ini,  mengundang beberapa media, influencer, bloggers, dan content creator. Chef Heru Manurung memperkenalkan Roppang Ice Cream sebagai menu dessert andalan yang pasti dapat menarik perhatian para Ladies. Chef dan tim dapur di BATIQA Hotels Jababeka juga ingin tamu dari acara menyicipi Gabus Puncung signature menu dari Hotel berlogo bunga anggrek tersebut. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan dari sesi makan malam, bertema “Pasar Malam Seafood”, seluruh tamu bebas memilih menu seafood yang disediakan.