Musyawarah Nasional (Munas) II FKDB
Musyawarah Nasional (Munas) II FKDB. (foto istimewa)

Ayep Zaki Putuskan Fokus untuk Kepentingan Bangsa

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –  Pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang juga Ketua Umum FKDB periode 2015-2021, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. menyampaikan, mulai fokus dan konsentrasi merealisasikan misi penataan kebaikan untuk kepentingan bangsa.

 

“Saya akan berjuang menata kebaikan untuk kepentingan bangsa, sehingga per Januari 2022 ini, saya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum FKDB. Saya bukan meninggalkan atau mengundurkan diri, tapi saya hanya melangkah satu tahap lagi untuk menata kebaikan,” terang Ayep Zaki saat memberikan sambutan di acara Musyawarah Nasional (Munas) II FKDB yang digelar di Hotel Santika, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 19 Februari 2022.

 

Ayep Zaki yang juga anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini menegaskan, keputusan yang diambilnya semata-mata untuk kepentingan Bangsa Indonesia.

 

“Tujuan hidup saya sekarang untuk menyejahterakan Indonesia. Saya sudah selesai dengan diri saya pribadi. Saya sudah menyejahterakan keluarga, sahabat dan anggota FKDB lainnya selama kurang lebih 17 tahun. Sekarang ke depan, saya sudah bergabung dengan Partai NasDem dan akan fokus dalam penataan kebaikan. Khususnya di wilayah Sukabumi melalui program-program yang sudah dijalankan.  Mulai pelatihan cukur, budidaya kedelai, refleksi, dan ke depan masih banyak lagi program yang lainnya,” terang Ayep Zaki.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ayep Zaki yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kabupaten Sukabumi ini berpesan kepada pengurus FKDB periode selanjutnya, untuk melanjutkan misi kemakmuran yang sudah beliau bangun.

 

“FKDB yang akan datang harus lahir dari generasi FKDB, karena FKDB tidak berpolitik atau mempunyai keinginan-keinginan tertentu. Tapi FKDB hanya mempunyai satu visi, yaitu menyejahterakan bangsa,” pungkasnya.