Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel gabungan Operasi Ketupat Jaya Pam Lebaran. (humas)

Apel Pasukan Gabungan Operasi Ketupat Jaya Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Apel Pasukan Operasi Ketupat Jaya tahun 2022 di Kota Bekasi, digelar secara gabungan. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Forkopimda hadir dalam apel dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (22/4/2022).

Apel dipimpin Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  diikuti  peserta dari berbagai instansi antara lain kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Tri  mengimbau masyarakat yang akan mudik  tetap mawas diri dan memastikan rumah yang ditinggalkan dalam kondisi aman. Selain itu, warga juga diimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Saya harap warga tetap mawas diri dan memastikan rumah dalam kondisi aman mengikuti anjuran untuk tetap menjaga prokes. Gunakanlah moda transportasi umum,” katanya.

Diingatkan bagi warga yang akan mudik sebaiknya melakukan pemeriksaaan kesehatan serta vaksin booster di Puskesmas-puskesmas terdekat. Sehingga, dalam perjalanan kondisinya fit, dan siap melakukan perjalanan jarak jauh.

“Silakan cek kesehatan di Puskesmas. Ayo booster bagi yang belum melakukan kita layani,” katanya.

Tujuan apel guna memastikan  kesiapsiagaaan petugas dilapangan untuk mengantisipasi banjir, dan kebakaran, serta pengamanan di jalur mudik secara khusus. (avd/humas/jon)