Foto : Presiden Klub Gresik United Fandi Ahmad Yani (memakai syal dan bercelana hitam) saat memperkenalkan dua pemain barunya dihadapan suporter.

Jelang Kompetisi Liga 2, Gresik United Perkenalkan Dua Pemain Debutan

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Gresik United (GU) resmi memperkenalkan dua pemain baru, yakni I Gede Sukadana dan Imam Witoyo, ke suporter fanatiknya Ultras Gresik, di Stadion Gelora Joko Samudro. 

Presiden Klub GU, Fandi Akhmad Yani mengatakan perekrutan dua pemain tersebut, merupakan bentuk ikhtiar untuk bangkit agar busa kembali ke Liga 1 sepakbola Indonesia.

“Kewajiban kita berikhtiar, berjuang demi bisa membawa GU untuk kembali ke Liga 1. Sebab, sepakbola Gresik dari dulu sudah dikenal di kancah nasional untuk itulah kita harus bangkit menuju masa kejayaan,” ujarnya, Minggu (12/6).

“Hadirnya Imam Witoyo dan I Gede Sukadana, semoga mampu memberikan spirit dan energi baru bagi tim GU. Karena dua pemain ini, sudah syarat akan pengalaman dalam dunia sepakbola,” tuturnya.

“Untuk teman-teman Ultras, mohon dukungan, doa dan suportnya agar GU bisa kembali ke Liga 1,” sambungnya.

Sementara pemain baru GU, I Gede Sukadana mengaku sangat terkesan dengan sambutan Ultras Gresik. Bahkan menurutnya, Manajemen GU paling serius dalam membangun tim untuk mewujudkan target lolos di Liga 1 musim depan.

“Target saya selalu tampil maksimal, untuk membantu Gresik United kembali ke Liga 1,” ucapnya usai di perkenalkan.

Untuk diketahui, dimusim ini Gresik United bakal berlaga di Liga 2 setelah pada musim sebelumnya bermain di Liga 3 sepakbola nasional. (Mor)