Polsek Kedokanbunder Salurkan Bantuan Sosial

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan penyaluran Bantuan Sosial, kali ini Polsek Kedokanbunder menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/09/22).

“Bantuan sosial ini kita salurkan kepada tukang ojeg online, ojeg pangkalan serta tukang becak dan masyarakat yang kurang mampu dampak dari pasca penyesuaian harga BBM,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna.

Kapolsek menyebut, jumlah bantuan yang disalurkan pada hari ini kurang lebih 50 paket sembako.

“Penyaluran Bansos ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sementara, Eko, seorang tukang ojek online penerima Bansos, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Posek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar yang memperhatikan rakyat kecil, dengan memberikan Bansos.

“Terima kasih kepada Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar. Mudah-mudahan Kapolres Indramayu dan anggota, serta keluarga diberi kesehatan, keselamatan dan rezeki yang banyak dari Allah SWT,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.