kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran PUSLOLA di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022).

Pererat Tali silahturahmi, Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan Gelar Olahraga Bersama

Loading

SENTUL (Independensi com) – Kepala Pusat Pengelolaan Kawasan Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan) Brigjen TNI. Sudaryanto (tengah) menggelar kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran PUSLOLA di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022). Kegiatan olahraga bersama itu dimaksudkan untuk membangun, mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pegawai di lingkungan Puslola Kawasan.

Kepala Pusat Pengelolaan Kawasan Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan) Brigjen TNI. Sudaryanto (kedua kanan) didampingi istri Silvia Ambarsari Sudaryanto (kanan) menyerahkan nasi tumpeng setelah menggelar kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran PUSLOLA di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022). Kegiatan olahraga bersama itu dimaksudkan untuk membangun, mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pegawai di lingkungan Puslola Kawasan.
Kepala Pusat Pengelolaan Kawasan Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan) Brigjen TNI. Sudaryanto (kanan) menggelar kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran PUSLOLA di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022). Kegiatan olahraga bersama itu dimaksudkan untuk membangun, mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pegawai di lingkungan Puslola Kawasan.
Seluruh jajaran Pusat Pengelolaan Kawasan Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan) menggelar kegiatan olahraga bersama di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022). Kegiatan olahraga bersama itu dimaksudkan untuk membangun, mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pegawai di lingkungan Puslola Kawasan.
Jajaran Pusat Pengelolaan Kawasan Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puslola Kawasan Bainstrahan) nyanyi bareng setelah menggelar kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran PUSLOLA di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022). Kegiatan olahraga bersama itu dimaksudkan untuk membangun, mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pegawai di lingkungan Puslola Kawasan.
Kepala Pusat Pengelolaan Kawasan Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan (Puslola Kawasan Bainstrahan Kemhan) Brigjen TNI. Sudaryanto Msi.(han) didampingi istri Silvia Ambarsari Sudaryanto foto bareng  dengan seluruh jajaran PUSLOLA setelah menggelar kegiatan olahraga bersama di Kawasan Sentul, Jumat (22/9/2022). Kegiatan olahraga bersama itu dimaksudkan untuk membangun, mempererat tali silaturahmi dan komunikasi para pegawai di lingkungan Puslola Kawasan.