GMNI Lhokseumawe Galang Dana Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

Loading

LHOKSEUMAWE (Independensi)- Ketua GMNI Kota Lhokseumawe Rizky ZM menyatakan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) adalah kegiatan pengkaderan yang wajib dilaksanakan sesuai dengan AD/ART GMNI.

Hal itu agar dapat meningkatkan kualitas keilmuan dan ketajaman analisis tiap kader.

“Maka pada tanggal 4 November GMNI Kota Lhokseumawe melaksanakan KTD di Aula DPRK Kota Lhokseumawe dengan mengusung tema ‘Implementasi Marhaenisme Dalam Gerakan Membentuk Mahasiswa yang berfikir kritis dan berlandaskan Nilai-nilai Pancasila’,” ujar Rizky.

Rizky melanjutkan, dalam mengimplementasikan keilmuan yang didapat di KTD, maka GMNI Kota Lhokseumawe melakukan Galang Dana untuk Korban Banjir di Aceh Tamiang guna meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Kegiatan Galang dana berlangsung 2 hari semenjak ditutupnya KTD dengan titik aksi yakni Seputaran Kota Lhokseumawe dan Pasar Krueng Geukueh.

Rahmat Ahirulsyah selaku Koordinator Lapangan mengungkapkan rasa syukur kegiatan GMNI di respon baik oleh masyarakat sekitar.

“Kami pun melakukan pengutipan dengan mendatangi toko-toko satu per satu dimulai dari pagi jam 9 pagi sampai  jam 4 sore melibatkan seluruh Kader Lintas Komisariat dibawah GMNI Kota Lhokseumawe,” ujarnya.

“Semoga para korban banjir diberikan ketabahan serta kesabaran dalam menerima cobaan, dana yang akan terkumpul nanti rencananya akan disalurkan langsung kepada warga Aceh Tamiang yang saat ini dilanda musibah banjir,” tambahnya.