Apel bersama Polri dan TNI AD di Kota Bekasi. (humas)

Kapolres Metro Bekasi Kota: Sinergitas TNI – Polri Harus Tetap Terjaga

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes  Hengki berharap jangan sampai ada gesekan di tengah masyarakat. Jika ada suatu hal bisa langsung disampaikan kepada Kapolres  Jangan sampai ada hal hal negatif di masyarakat

Penegasan itu disampaikan saat apel bersama jajarannya dan TNI AD di wwilayah Kodim 0507/Bekasi yang diikuti oleh 383 orang peserta. Selain dari anggota Kodim, turut apel  pasukan  Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Yon Armed-7/105 GS, Sub Garnisun Kodim 0507/Bekasi dan Subdenpom-2 Bekasi.

Apel bersama, kemarin berlokasi  di lapangan apel Yonif Mekanis 202/TM Jalan Raya Siliwangi Kota Bekasi yang dihadiri  Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Danang Waluyo, Wadanyon Armed 7/105 GS Mayor Arm Leo.

Hengki menyebutkan,  TNI dan Polri tidak boleh terguncang dan empat  pilar, tetap jaga soliditas. Setiap program tetap didukung dimana Dandim sudah kita lihat mengadakan Kampung Pancasila di Kota Bekasi, katanya.

Di seluruh wilayah nusantara kita harus solid dan kesolitan ini harus kita pertahankan, tidak boleh ada benturan. Terlebih di Kota Bekasi yang penduduknya hetrogen, harus saling menghormati dan hidup toleran bagi sesama. (jonder sihotang)