Foto : Ketua LSM FPSR Aris Gunawan dan Ketua Srikandi LSM FPSR Puji Astuti (tengah) saat menyatuni anak yatim dalam kegiatan anniversary ke 8 organisasi yang dipimpinnya.

Tiap Anniversary Rutin Santuni Anak Yatim dan Dhuafa LSM FPSR Dapat Apresiasi Tokoh Agama

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Tepat dihari jadinya yang ke 8, LSM FPSR (Lembaga Swadaya Masyarakat Front Pembela Suara Rakyat) mengelar santunan kepada 250 anak yatim dan kaum dhuafa. 

Kegiatan yang berlangsung di Warung Sambal Ijo, di Jalan Raya Krikilan Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Dihadiri sejumlah sejumlah tamu undangan dari berbagai unsur, dengan diawali melantuankan bacaan Al Qur’an.

Ketua Srikandi LSM FPSR, Puji Astuti dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat dalam anniversary ke-8 LSM FPSR yang berlangsung dengan lancar dan meriah.

“Semoga peringatan anniversary tahun depan bisa terselenggarakan dengan lebih meriah lagi dan kita bisa lebih banyak lagi memberikan santuan kepada anak yatim dan dhuafa. Sehingga keberasaan LSM FPSR, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya, Minggu (25/12).

Senada juga disampaikan Ketua LSM FPSR Aris Gunawan, merasa bahagia bahwa organisasi yang dipimpinnya setiap tahun bisa rutin menyelanggarakan santunan bagi anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, setiap moment anniversary LSM FPSR kami bisa istiqomah dengan runtin menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Sebab, misi lembaga kami ini konsen peduli kepeda kepentingan masyarakat,” tuturnya.

“Tak lupa kami juga sampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman media dan LSM yang selalu mensupport. Karena, dengan kemitraan yang kita jalin membuat keberadaan LSM FPSR jadi semakin dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

“Semoga LSM FPSR semakin maju dan berjaya, sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih banyak dan baik lagi kepada masyarakat sekitar dengan kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan.” tandasnya.

Sementara, salah seorang tokoh agama Driyorejo Gus Arif mengaku terharu dan sangat mengapresiasi misi sosial luar bisa yang ditunjukkan LSM FPSR dalam memperingati hari jadinya.

“Terus terang saya merasa bangga sekaligus terharu, dengan apa yang dilakukan LSM FPSR ini. Sebab, biasanya organisasi massa cenderung mengelar kegiatan hura-hura. Namun, Mas Aris dan teman-temannya justeru menyantuni anak yatim dan dhuafa sungguh hal yang patut ditiru oleh organisasi-organisasi lain,” imbaunya.

“Istimewahnya lagi anniversary LSM FPSR saat ini adalah yang kedelapan, dan angka delapan itu merupakan angka yang mengalir tanpa ada putus. Semoga anniversary ke-8 ini, menjadikan LSM FPSR semakin maju dan jaya serta memiliki rejeki yang banyak tanpa putus hingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya. (Mor)