Foto : Ketua DPC PPP Gresik Choirul Huda saat menerima kunjungan GuDurian.

GusDurian Gresik Rapatkan Barisan ke PPP

Loading

GRESIK (Independensi.com) – DPC PPP Kabupaten Gresik, Jawa Timur, langsung merespon keinginan GusDurian (para pecinta Gus Dur, red) yang ingin bergabung, untuk bisa kembali terjun berpolitik dalam kontestasi Pemilu 2024. 

Ketua DPC PPP Gresik Choirul Huda, mengaku bersyukur atas bergabungnya GusDurian ke dalam partai yang dipimpinnya.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas bergabungnya GusDurian dan Mas Qonik ke PPP,” ujarnya didampingi Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Gresik, Rabu (22/2).

Dirinya berharap, hal ini bisa menjadi kekuatan baru bagi PPP Gresik khususnya untuk bisa memenangkan pemilu 2024.

“Bergabungnya GusDurian dan Mas Qonik ke PPP akan menjadi kekuatan baru dalam menyongsong Pemilu 2024,” katanya.

Sementara, Pentolan GusDurian Gresik Kyai Afif menegaskan kedatangannya ke Kantor DPC PPP setempat dalam rangka mencarikan saluran politik bagi rekan-rekannya (para Gusdurian, red).

“Alhamdulillah tadi sudah diterima langsung oleh Pak Huda (Ketua DPC PPP Gresik) dan maksud kita diterima baik oleh beliau,” tuturnya.

Menurut Kyai Afif, selain silaturahmi kedatangannya sekaligus untuk mendaftarkan salah satu kader terbaik GusDurian Gresik Abdullah Qonik sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP Gresik untuk daerah pilihan Sidayu-Ujungpangkah.

“Tadi kita sekaligus ambil formulir Bacaleg dan Alhamdulillah Mas Qonik sebagai Bacaleg juga langsung diberi seragam PPP oleh pak Ketua DPC,” tandasnya.

Untuk diketahui, salah satu GusDurian Gresik Abdullah Qonik bukan orang baru dalam dunia politik. Sebab, dia pernah menjadi anggota DPRD dari PKB diera kepemimpanan Matori Abdul Jalil. Bahkan, pernah mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Gresik pada tahun 2010 silam. (Mor)