Komunitas otomotif Toyota Land Cruiser Indonesia TLCI berfoto bersama di gelaran Jambore Nasional TLCI kelima 2023 di Jambi. (Ist/Foto-foto Agustinus T. Mulyadi)

TLCI Jaya Raya Sukses di Jamnas 2023

Loading

JAMBI (Independensi.com) – Tim dari Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter#17 Jaya Raya berhasil menyabet dua penghargaan yaitu jumlah peserta terbanyak yang hadir & video presentasi perjalanan terbaik di perhelatan Jambore Nasional (Jamnas) TLCI kelima yang berlangsung di Tugu Keris Siginjai, Jambi pada 4 – 5 Maret 2023.

Selain itu juga berhasil memenangkan juara kontes mobil Toyota Land Cruiser sebanyak tujuh gelar juara dari beberapa kategori masing-masing juara di Rare Restorasi Original dan Modern Original. Kemudian peringkat dua pada Modern Restorasi, Modern Orisinil dan Vintage Orisinil. Selanjutkan bertengger di posisi ketiga Modern Original dan New Restorasi.

Jamnas TLCI kelima yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2021 sempat tertunda karena pandemi dan baru bisa dilaksananakan di tahun 2023 ini. Jamnas merupakan agenda rutin dua tahunan berskala nasional yang diadakan komunitas TLCI se-Indonesia. Selain peserta dari Indonesia dari mancanegara juga hadir seperti negara Malaysia, Filipina dan Jepang ikut memeriahkan jamnas kali ini.

Tim TLCI Chapter#17 Jaya Raya turut memeriahkan acara ini berangkat dari Jakarta sebanyak 54 mobil yang terdiri dari seri 40, seri 60, seri 70, seri 80, seri 100, seri 200 dan terbaru seri 300. Mereka juga sempat mengikuti jamuan makan malam di Rumah Dinas Walikota Jambi dan parade konvoi mobil keliling Kota Jambi. sebelum memasuki venue acara berlangsung dan mengikuti rangkain kegiatan Jambore di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi hingga selesai.

“Alhamdulillah, Chapter#17 Jaya Raya tidak pernah absen untuk menghadiri Jambore TLCI serta selalu mengikuti kontes mobil dan banyak mendapatkan juara ,” kata Miko selaku Ketua Chapter#17 TLCI Jaya Raya melalui rilisnya. Miko menambahkan para peserta dari Jakarta senantiasa menerapkan keselamatan dalam berkendara.

Sedangkan fotografer Agustinus Tri Mulyadi yang tergabung dalam tim berhasil meraih penghargaan Video Terbaik Presentasi Perjalanan yang dilombakan mengalahkan chapter  lainnya. Selanjutnya, Kota Bandung bakal menjadi tuan rumah gelaran Jambore edisi keenam pada 2025.