PDI Perjuangan Bojonegoro Siap Perhebat Pemenangan Ganjar Pranowo

Loading

Bojonegoro- Dalam rangka menyongsong pemenangan Pemilu pada 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyelenggarakan Halal bi Halal dan Konsolidasi MEGA PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Minggu, (07/05/2023).

H. Abidin Fikri, S.H.,M.H. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyatakan bahwa, agenda ini mengundang Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bojonegoro dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro serta Bakal Calon Legislatif DPRD Bojonegoro.

Anggota Komisi IX DPR RI tersebut menjelaskan bahwa, pada rapat DPP Partai ke-140 diperluas Tiga Pilar pada 21 April 2023 pukul 13.45 di Istana Batu Tulis, Bogor, Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo yang sekarang gubernur Jawa Tengah sebagai petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Kita sebagai pengurus partai dan petugas partai tegak lurus mengamankan serta melaksanakan instruksi ibunda ketua umum untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” tegas Abidin Fikri.

Di hadapan ratusan pengurus DPC dan PAC serta Bakal Caleg DPRD PDI Perjuangan Bojonegoro, Abidin Fikri menjelaskan pendirian Posko Gotong Royong di seluruh Kecamatan se-Bojonegoro dengan tajuk “MEGA PDI Perjuangan” (Menangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan di Pemilu 2024).

“Untuk menambah semangat juang dan memperhebat kekuatan Partai melalui gerakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) hari ini diserahkan satu set peralatan senam untuk Komunitas Juang SICITA di 28 Kecamatan se-Bojonegoro. Peralatan pendukung senam antara lain, Panggung portabel instruktur senam, genset dan sound system,” jelas Abidin Fikri.

Lebih lanjut Abidin Fikri menjelaskan bahwa agenda memperkuat kerja-kerja kepartaian PDI Perjuangan di Bojonegoro akan semakin diintensifkan melalui sinergi program-program kemitraan bidang kesehatan dan ketenagakerjaan, sehingga giat-giat konsolidasi partai dapat sinergi dengan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan derajat kualitas kesehatan masyarakat di Bojonegoro.