Pendaftaran bacaleg DPR RI dari Partai Serikat Indonesia di Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

PSI Daftarkan Bacaleg ke KPU

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Komiso Pemeilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari (kanan) saat menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari Ketua Umum (Ketum) Parta Serikat Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo (kiri) di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023). PSI mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari (kanan) saat menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari Ketua Umum (Ketum) Parta Serikat Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo (kiri) di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, Minggu (14/5/2023). PSI mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Parta Serikat Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo (ketiga kiri) mendatangi Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). PSI mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo (keenam kiri) bersama Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari (ketujuh kanan) foto bersama setelah menyerahkan berkas bacaleg di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). PSI mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan sebanyak 580 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dan berkasnya telah resmi diterima oleh Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari.