Bupati Nina Agustina Minta Camat Losarang Data Rumah Warga yang Rusak untuk Diperbaiki

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Bupati Indramayu Nina Agustina telah meminta unsur Pemerintah Kecamatan Losarang untuk melakukan pendataan rumah bagi masyarakat yang kondisi rumahnya sudah tak layak huni.

“Terkait keinginan upaya bedah rumah, kami pemerintah kabupaten akan melakukan pengecekan dulu. Nanti dibantu oleh camat dan kuwu,” kata Bupati Nina Agustina, di Blok Kertajadi Desa Santing, Senin (19/6/2023).

Hal ini dimintai Bupati Nina Agustina saat menjumpai sekaligus mendengar keluhan warga yang ingin rumahnya yang sudah kropos bagian atapnya, minta untuk diperbaiki melalui program Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Perjumpaan Bupati Nina Agustina dengan warga Blok Kertajadi Desa Santing ini dalam rangka peresmian pengadaan air bersih yang dilakukan Polres Indramayu dalam rangka Bulan Bakti Presisi Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Bupati Nina Agustina berharap, pengadaan air bersih yang tersebar di 8 titik Blok Kertajadi Desa Santing dapat membantu kebutuhan masyarakat setempat.

Hal ini sebagai wujud kolaborasi unsur dalam rangka pembangunan daerah untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Dalam kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina, selain sudah meminta Pemcam Losarang untuk melakukan pendataan rumah tidak layak huni juga disampaikan dilakukan pembangunan jalan untuk membantu kelancaran perekonomian warga. ()