Abdy Yuhana Bersilaturahmi & Berikan Beras Pada Rakyat di Majalengka

Loading

Majalengka- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan, Dr. H. Abdy Yuhana , SH, MH bersilaturahmi dengan rakyat di salah satu Daerah Pemilihannya (Dapil) Kabupaten Majalengka.

Abdy bertemu dengan masyarakat Kelurahan Tonjong Majalengka, Kamis (3/8-2023) dalam masa reses III DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam silaturahmi dikelurahan Tonjong yang dihadiri ratusan warga, Abdy Yuhana mengapresiasi sikap kegotongroyongan masyarakat didaerah itu. Dia pun berterimakasih kepada warga yang terus bergotong royong membantu sesama warga dilingkungannya.

“Saya mengapresiasi atas semangat saling bantu yang terus bapak dan ibu wujudkan dalam keseharian. Semoga semangat gotong royong ini dapat terus dijaga,” harap wakil rakyat yang pada periode 2024/2029 ini menjadi calon anggota DPR-RI untuk Dapil Sumedang, Majalengka, Subang.

Kepada masyarakat yang hadir pada pertemuan tersebut, Abdy Yuhana membagikan 200 paket beras yang  pada acara itu diserahkan secara simbolik kepada sejumlah warga masyarakat.

“Pembagian beras ini sebagai bentuk nyata kehadiran PDI Perjuangan. PDI Perjuangan selalu ingat dengan masyarakat, hadir di tengah Bapak/Ibu sekalian,” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Di penghujung sambutannya, Abdy pun mengajak  warga untuk terus mendukung dan memilih Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam Pemiilihan Presiden 2024. Sehingga Ganjar bisa menjadi Presiden dan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi pada periode sebelumnya.

Abdy pun berharap PDI Perjuangan mengalami hattrick dan memenangkan Pemilu legislatif periode 2024/2029 mendatang.

“Mari kita pilih Pak Ganjar, sosok yang sudah teruji dan memiliki rekam jejak yang baik serta terus mendukung PDI Perjuangan untuk kembali memenangkan Pileg pada 2024 mendatang. Aamiin” pungkasnya.